Kamis, 04 Mei 2017

Soal dan pembahasan ujian nasional matematika SMP/Mts tahun 2017

Selamat sore sahabat ilowutung sekalian. Senang bisa menjumpai anda semua walau hanya lewat tulisan. Mungkin anda sedang mempersiapkan liburan keluarga, namun sebelum berlibur, ini ada kado buat anda semua penggemar matematika di mana pun berada. 

Kado yang diberikan blog ilowutung, berupa soal dan juga pembahasan ujian nasional matematika khususnya tingkat SMP/MTs yang terjadi beberapa hari lalu,  tepatnya pada hari Selasa tanggal 3 Mei 2017.

Mungkin kado ini dapat mengobati rasa penasaran anda yang baru saja menyelesaikan ujian dan sekaligus memberi gambaran hasil yang diperoleh. Namun jika anda siswa SMA, jangan kecewa karena blog ilowutung telah menyediakan untukmu biar jadi modal di PT nanti ya, jangan lupa kunjungi juga SOAL & PEMBAHASAN UN MATEMATIKA SMA TAHUN 2017

Anda dapat pula membandingkan dengan ujian nasional pada tahun 2016 pada link berikut SOAL & PEMBAHASAN UN MATEMATIKA SMP TAHUN 2016. Di dalam naskah tersebut ada usul/saran yang ditawarkan blog ilowutung untuk diperbaiki demi kesempurnaan. 

Walaupun demikian, besar harapannya sahabat ilowutung sekalian dapat memberikan masukan, saran, maupun kritikan yang bersifat membangun. Dan sebagai akhir kata, mohon doa darimu semua untuk pengelola blog ilowutung agar senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta selalu dan senantiasa setia untuk berbagi.

Download pada link berikut

Salam sukses untukmu semua

0 komentar: