Sabtu, 19 Mei 2018

SOAL dan Pembahasan UN Matematika SMA tahun 2017


Selamat datang sahabat ilowutung.blogspot.co.id selamat berjumpa kembali. Ijinkan saya untuk mengucapkan selamat pesta paskah bagi umat ktisten yang akan merayakannya. Anggap saja postingan saya ini sebagai hadiah bagimu semua.

jika anda sebagai orang tua yang memiliki putra-putri ataupun siswa SMA yang kebetulan baru saja menyelsaikan ujian nasional SMA pada tanggal 3 s.d 6 April 2017 yang lalu, tentunya punya rasa penasaran akankah anak saya atau saya lulus dalan ujian kali ini? lalu berapakah nilai perolehan anak saya atau saya sendiri pada setiap mata pelajaran.

tentu saja perolehan nilai sangatlah berpengaruh bagi semua mereka yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi pastinya. Nah untuk hal tersebut, telah kami sediakan secara gratis untuk Anda sekalian, soal dan juga pembahasan ujian nasional khususnya mata pelajaran matematika SMA tahun 2017.

silahkan klik DOWNLOAD untuk soal dan pembahasan ujian nasional matematika SMA tahun 2017 jurusan bahasa

silahkan klik DOWNLOAD untuk soal dan pembahasan ujian nasional matematika SMA tahun 2017 jurusan IPS

silahkan klik DOWNLOAD untuk soal dan pembahasan ujian nasional matematika SMA tahun 2017 jurusan IPA

Nah bagi Anda yang ingin memberikan masukan, tanggapan ataupun bentuk lainnya, kami persilahkan untuk menghubungi nomor 085237600250 (only WA dan Telegram)

0 komentar: