Rabu, 19 April 2017

Soal dan Pembahasan UCUN 2 SMP DKI Jakarta tahun 2017

Bagi anda siswa SMP/MTs ataupun penggiat matematika yang sedang mempersiapkan diri atau mempersiapkan siswanya tuk menghadapi Ujian Nasional pada tanggal 2 s.d 4 Mei  2017 dan 8 Mei 2017 nanti, baik itu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) tentunya cemas dan ingin mengetahui seperti apa tipe soalnya nanti.

Sebagai gambaran mengapa ilowutung.blogspot.co.id menyediakan ini untuk sahabat sekalian. Karena sudah beberapa tahun berturut-turut, tipe soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) 2 DKI Jakarta yang selalu ilowutung.blogspot.co.id ikuti melalui pak-anang.blogspot.com, tingkat kemiripan soalnya UCUN 2 DKI Jakarta dan UN bisa mencapai 95%.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, maka ilowutung.blogspot.co.id kembali mempersembahkan untuk sahabat sekalian soal Matematika UCUN 2 DKI Jakarta tahun 2017 disertai dengan pembahasannya. Jadi tunggu apalagi silahkan langsung download Soal keempat mata pelajaran atau khusus Soal Matematika UCUN 2 DKI Jakarta 

Adapun pembahasan khusus untuk mata pelajaran matematika dapat didownload disini Pembahasan Matematika UCUN 2 DKI 2017

0 komentar: